About Andda

Foto saya
Surabaya, East Java, Indonesia
I'm an ordinary female with great passion. I'm psychologist wannabe soon, and also stars, shoes, travelling, rainbow-lovers... Just send me via email, tell ur problems, n' i'll help u, inshaallah. :) I'm chocomilk, dragonfruit n' yoghurt lovers, gadget freak, n' books lover.
Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Senin, 13 Mei 2013

Sikap - sikap yang Disukai Atasan


 
 
Merasa atasan anda kurang suka dengan sikap anda / si atasan selalu mendapatkan kesan bahwa anda kurang dapat di andalkan ? Oke gan , sekarang ane mau kasih tau ni sikap2 apa aja yang di sukai ma atasan . Pastikan ini ada dalam diri anda ;)
  • Menerima dan Mengerjakan tugas dengan maksimal terkadang atasan memberikan tugas di luar tanggung jawab harian anda . Sedangkan untukk mengerjakan itu butuh tenaga dan waktu sehingga anda menolaknya . Hati2 lah dengan jawaban penolakkkan anda karna kalau alasan anda tidak tepat iu membuat atasan tidak akan memberikan tugas atau tanggung jawab terhadap hal2 yang lebih besar lagi. Jadi lebih baik terimalah dan kerjakan dengan maksimal selama anda bisa memanage waktu kerja anda .

  • Karyawan yang mandiri . Karyawan yang bisa mengerjakan semua tugasnya dengan baik dengan ada atau tidak adanya bos . Dan tidak terlalu banya tanya tentang tugas-tugas yang di berikan.

  • Memberi laporan yang detail . Terkadang atasan tidak selalu update dengan hal-hal kecil yang terjadii di perusahaan . Untuk itu kalau atasan meminta laporan sebisa mungkin berikanlah penjelasan sedetai2nya dan logis . Laporan itusendiri bisa berupa percakapan langsung tertulis , dsb sesuai kesukaan atasan anda .

  • Karyawan yang tanggap .  Karyawan yang bisa menjaga konsentrasinya dan cepat bertindak saat atasan memberi tugas . Sehingga atasan tak perlu mengulang intruksinya .

  • Karyawan yang jujur . Sudah menjadi akar dari semuanya kalau kita itu harus jujur . Example saat anda melakukan kesalahan atas tanggung jawab harian anda , akan lebih baik jika anda mau mengakui kesalahan anda tanpa berbelit-belit mencari alasan yang tidak masuk akal akan membuat anda tampak seperti seorang pecundang di mata atasan anda. (source : chiber.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Butuh banget masukan dan komentar yg membangun, trims yaaa... :)