About Andda

Foto saya
Surabaya, East Java, Indonesia
I'm an ordinary female with great passion. I'm psychologist wannabe soon, and also stars, shoes, travelling, rainbow-lovers... Just send me via email, tell ur problems, n' i'll help u, inshaallah. :) I'm chocomilk, dragonfruit n' yoghurt lovers, gadget freak, n' books lover.
Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Minggu, 03 Maret 2013

Be Fabulous in Seminar


            Di pagi hari yang cerah, seisi lemari aku acak-acak. Padahal, acara seminar baru dimulai dua jam lagi. Aku bingung mau pakai baju apa ke seminar. Dalam bayanganku seminar adalah acara super formal yang membahas isu-isu ataupun konsep yang super serius (menurut pengalaman di himpunanku sih gitu, hohoho). Aku memilih dan memilah pakaian yang bakal aku kenakan. Bagiku, cerminan diri seseorang dilihat dari apa yang ia kenakan. Walaupun nggak mahal dan berniat pamer, setidaknya melalui pakaian kita bisa melihat seberapa kita memiliki self-respect terhadap diri kita. Begituuu, jadi wajar donk aku mengacak-acak isi lemari Cuma buat nggak salah kostum.
            Tiba-tiba aku teringat tiket seminar yang dikasih kakakku, aku lihat tema seminarnya, dan Ooh.. ini seminar Parenting yang mengadakan sekolahnya kakakku. Terlihat tema seminarnya ceria dan nggak terlalu formal, hum.. so, aku mutusin pake baju semi-formal. Lagi-lagi nggak harus mahal, yang penting chic n’ comfortable buatku.
Aku comot long-dress motif colorful little flowers, karena badanku yang agak gede, jadi aku memilih baju dengan motif yang nggak gede pula, biar nggak kelihatan makin gede gitu. Lalu, aku mix sama blazer semi jacket warna pastel pula biar tetep kelihatan natural dan kalem, lalu kupilih kerudung jenis paris warna amaranth (jarang dengar ya? Hehe, tapi itu lagi tren sekarang kok.), karena aku termasuk orang yang nggak suka pake jilbab yang macam-macam, cukup yang simple tapi cute gitu. Dan, tak lupa ciput yang mudah menyerap keringat, kupilih warna senada dengan salah satu warna motif bunga dress-ku, warna hijau sedikit tosca gitu.
Then, mixing n’ matching… no need along time, whoalaaa… taraaa… jadi deh! So fabulous kan? Simpel tapi chic, more n’ more I’m saying it, hihihi :p



Ups,, aku tak lupa juga pilih wedges favoritku si vicari, warna soft purple dengan sentuhan sedikit blink, yang nunjukkin makin ceria. Karena ini seminar, jadi aku memutuskan nggak pake stiletto yang membuatku semakin “tinggi”. So, kupikir-pikir cukup wedges aja kali yaaa… Plus ditambah tas jinjing kulit berwarna hitam menambah kesan formal, bisa di cangklongin ke pundak juga, tergantung kita nyaman bawanya gimana aja...



Dan, aku siap pergi ke seminar Parenting dengan rasa full of confidence. Boleh juga kamu nyobain simple style kayak aku ke seminar-seminar serupa. Nice try this at home. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Butuh banget masukan dan komentar yg membangun, trims yaaa... :)